17 December 2015

Tempat baca manga online terbaik versi AbangAsoy

Hei guys. Artikel pertama AbangAsoy akan membahas tentang Tempat baca manga online terbaik Versi Abang Asoy. Manga atau lebih sering kita sebut komik sudah terkenal dari zaman dulu, seperti komik doraeman, sincha dan Naruto. Nah manga online biasanya digunakan oleh para mangaka untuk mempromosikan manga yang ia buat khususnya manga-manga yang masih baru dan belum terkenal. Dari pada berlama-lama mending langsung aja dibaca Tempat Baca Manga Terbaik Versi Abang Asoy :


Mangaku.web.id

Diurutan pertama ada Mangaku.web.id, menurut saya ini adalah tempat baca manga terbaik dan ternyaman. Kelebihan tempat baca ini adalah :
  • Updatenya selalu ontime.
  • Banyak pilihan Manga.
  • Tipe membacanya adalah Scroll, jadi kita tidak usah repot-repot klik next untuk mengganti laman.
  • Tidak hanya sebagai tempat baca manga, tetapi bisa download anime. 
Terlihat bagus bukan karena memang saya sendiri selalu baca disini hehehe, jadi mending kalo penasaran langsung tekan Disini.

Mangacanblog 

Diurutan kedua ada Mangacanblog wah jujur saya jarang menggunakan situs ini untuk membaca manga dan tetapi teman saya merekomendasikan ini sebagai tempat baca manga yang enak enak. setelah saya teliti memang enak tempatnya jadi tinggal baca aja kelebihan yang saya kumpulkan. Kelebihan tempat baca ini adalah :
  • Tentunya banyak pilihan manga
  • Update ontime
  • Tipe baca Scroll
  • Ada beberapa anime yang dapat didownload disini
  • Dan yang paling enak adalah iklannya ga muluk muluk jadi ga ganggu buat bacanya
Yah langsung aja yah silahkan dirasakan sediri kenikmatannya hehehe tinggal klik Disini


PecintaKomik

Diurutan selanjutnya yaitu Pecinta komik, ini adalah salah satu rekomendasi saya tempat baca manga yang enak buat para blogger dan pengunjung AbangAsoy. Tentu kita akan membahas kelebihan Situs tersebut. Kelebihan tempat baca ini adalah :
  • Banyak pilihan manga
  • Banyak manga yang masih aktif di update.
  • Banyak manga Shoujo yang tersedia
  • Updatenya bisa dibilang ontime, tapi emang kadang sering telat

Begitulah menurut saya, jadi bagi kalian para pencinta Shoujo bisa langsung aja kesitusnya tinggal klik Disini

Komikid 

Yang terakhir dari tempat baca manga online terbaik versi AbangAsoy adalah Komikid, ini memang tempat baca manga yang sudah sejak lama bahkan dulu saya tau sempet vakum tidak update tetapi akhirnya mulai update manga-manga baru. Seperti yang diatas saya akan membahas tentang kelebihan Situs ini. Kelebihan tempat baca ini adalah :
  • Banyak pilihan manga, mungkin adalah situs paling banyak pilihan manga dari pada diatas
  • Updatenya cukup ontime 
Enggak banyak yah kelebihannya yang saya munculkan hehehe. Mohon maaf tetapi ini adalah tempat pertama saya baca manga online dan keunggulannya adalah pada manga-manga yang tersedia itu . Mending coba datengin aja langsung deh siapa tau tertarik tinggal klik Disini


Sekian dari Tempat baca manga online terbaik versi AbangAsoy, semoga bermanfaat bagi para pembaca. Maaf  jika masih banyak kekurangan. 

NB : BELILAH MANGA ASLI JIKA TELAH BEREDAR DI TEMPAT ANDA.



REGARDS


Mimin Fahriza_Zendra

No comments:

Post a Comment