6 January 2016

Tips agar hubungan LDR bisa awet dan berkualitas

Sumber : www.elephantjournal.com
Seperti biasanya kita basa basi dulu lah hehehe. Apakah kalian sedang menjalani hubungan LDR( long-distance relationship) atau hubungan jarak jauh. Pasti berat kan ?? banyak tantangan yang berat untuk menjalin hubungan LDR dari rasa kangen , rasa curiga, dll. Bagaimana mimin bisa ngerti ??? soalnya ngerasain sendiri  (malah jadi curhat gue) hahahaha , ya tapi sih alhamdulilah masih berjalan dengan baik-baik saja dan awet-awet saja hehehe. Yah namanya basa-basi ga usah lama-lama yah jadi lansung aja , Tips agar hubungan LDR bisa awet dan berkualitas.

  • Percayalah


Percaya
Sumber : www.webstudio.sifuarif.com


Percayalah suatu kata yang singkat tapi ini adalah dasar dari segala hubungan. Percaya sama pasangan adalah kewajiban agar hubungan itu bisa awet dan berkualitas apalagi buat yang LDR percayanya harus dilebihin, soalnya yah namanya pacar jauh ga bisa di pantau kan ?? ya makanya kuncinya percaya bahwa pasangan kita tak akan menghianati kita.
  • Positive Thinking


Positive Thinking
Sumber : loranegordon.com



 Positive thinking atau berfikiran positif adalah salah satu kunci bagi awetnya hubungan LDR. Kalau kalian tidak berfikiran positif kalian hanya bakalan curigaan dan selalu khawatir dengan pasangan yang ada jauh disana. Nahh pikirin aja kalo kalian bayangin pacar kalian lagi jalan orang lain atau chat-chatan sama orang lain dan kalian malah jadi stres sendiri mikirin itu padahal si pacar enggak macem-macem. Jangan siksa diri sendiri dan jangan siksa pasangan kita, jadi ayo berfikiran positif.
  • Komunikasi harus lancar



Komunikasi
Sumber : www.hipwee.com



Nahhh ini yang bikin para cewek jadi baper dan emosi , udh pacar jauh malah komunikasi enggak lancar ya elahhh kasian cewek kalian lah . Namanya juga cewek sih haus akan perhatian dan kasih sayang hahaha. Ya kitanya kalo jadi cowok harus ngertiin perasaan cewek juga jadi kalo lagi menjalani hubungan LDR gitu kita harus jaga komunikasi sama si doi jangan malah ngilang-ngilang kan malah jadi kepikiran dan khawatir tuh pacar kita. Jadi kalo mau hubungan kalian berjalan dengan awet jaga lahh komunikasi kalian. ini berlaku juga lho buat yang enggak LDR.
  • Kasih QT(quality time) pas ketemu



Qality time
Sumber : arifsuryadin.wordpress.com



Gimana lagi yah gays namanya juga pacaran pengen dong namanya ketemu , jalan bareng , makan bareng , nonton bareng , mandi bareng , yah pokoknya bareng-bareng deh hehehe. Jadi kalian harus manfaatin waktu ketika kalian bisa ketemuan sama si doi kalian. Kasih si doi quality time buat dia, sambil yakinin sama si doi kalo kalian disana enggak main serong gitu hehehe.
  • Buat komitmen


Komitmen
Sumber : blog.icupids.com




Buatlah komitmen kalau kalian enggak bakalan ada namanya main serong , TP-TP dan lain2. Sebenernya kalau kalian pengen serius sama hubungan pasti buat komitmen kan nahh jadi ini khusus buat yang serius yah kalo cuma main-main ga guna baca artikel ini hahaha. kalian pasti tau lah komitmen itu gimana tapi mimin cuma mau nekenin aja kalo komitmen itu adalah salah satu agar hubungan bisa awet dan berkualitas apa lagi buat yang LDR , komitmen adalah landasan hukum yang harus di pegang hahahaha.


Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat khususnya bagi yang menjalani LDR dan good luck buat hubungannya hehehe.

REGARDS


Mimin Fahriza_Zendra

No comments:

Post a Comment