4 January 2016

Tips Nembak Cewek Agar Diterima

Basa-basi dulu lah hehehe, apakah kalian pengen nembak cewek tetapi ragu ga diterima ? nahhh pas banget nih nemu artikel ini , saya membuat beberapa tips agar meningkatkan presentase kalian diterima sama si Doi ya kalo urusan di terima atau enggak mah urusan belakang yah hehehe. ya udah dari pada kelamaan langsung aja.

  • Percaya Diri



Sumber : tumbuh-kembang.co.id
Hal ini mungkin kalian udah tau , tapi inget basic adalah yang terpenting. Coba bayangin kalo kalian mau nembak tapi pas ngmong malah gagu kan malah bikin si Doi ILFIL kannnnn. Kalo gitu , percaya dirilah.
  • Situasi yang tepat
Sumber : iscreamsundae.com


Yahh situasi yang tepat bakalan membuat si cewek tambah susah berkata tidak ketika ditembak, yahhh coba bayangin klo misal kalian buat kaya gambar di atas gimana ga klepek-klepek si Doi.
  •  Hadiah Pendukung

Sumber :www.vemale.com
Yoi hadiah pendukung pasti bakalan sangat meningkatkan romantisme dalam pernyataan cinta kalian, bayangin aja lu kasih si doi hadiah cincin dan bunga mawar behhhhhhhh pasti udh di tempat yang romantis dikasih hadiah pula pasti bakalan ngebuat momen kalian berdua jadi tak terlupakan.

  •  To The poin

Sumber : www.youtube.com
Ya to the poin itu salah satu hal penting kalian itu sekarang bukan lagi ceramah jadi jangan terlalu panjang tapi juga jangan terlalu pendek. Coba lu pegang tanganya terus lu omongin seberapa mantab lu sama si Doi, nahh abis itu sikat ajaaa keluarin hadiah lu dan ngomong " Mau ga jadi pacar gue ? " tapi itu bisa kalian sesuain sendiri yah variasikan aja hehehe.

  • Be Your Self
Sumber : www.funnydam.com

Ini merupakan salah satu saran dan nasihat sebelum lu nembak si Doi, jadilah dirimu sendiri. Nahhh ketika kalian menjadi diri kalian sendiri gua jamin hubungan kalian lebih berkualitas dan awet. Apa iya kalian mau jaim sama orang yang lu sayang malah bakalan nyiksa jadi jadilah dirimu sendiri dan tunjukan lu apa adanya buat dia suka sama elu buka seseorang yang elu buat buat.

Sekian artikel dari Abang Asoy kali ini semoga bermanfaat bagi kalian semua dan Sukses bagi kalian yang mau nembak Doi kalian hehehe.


REGARDS


Mimin Fahriza_Zendra

2 comments: