17 December 2015

Cara Log Out dari BBM untuk Android

BBM atau BlackBerry Messenger adalah salah satu aplikasi chatting yang sangat terkenal dan memiliki banyak user. Awalnya bbm hanya disediakan untuk BlackBerry saja tapi kini BBM telah tersedia di Playstore dan membuat para pengguna Android dapat menikmati aplikasi tersebut. Pada artikel kali ini AbangAsoy akan membahas tentang bagaimana sih caranya untuk Log Out dari BBM, nahhh mungkin sebagian dari kalian ini mengganti akun BBM anda atau bahkan cuma karena ingin mengganti PIN anda. Tetapi permasalahannya anda tidak tau bagaimana caranya log out dari bbm , ternyata caranya sangat simpel dan mudah para reader.
 
Caranya cukup mudah, anda tinggal masuk ke pengaturan setelan, aplikasi, pilih BBM, lalu tekan Hapus Data, maka anda secara otomatis akan ter log out. Dan seluruh data yang terdapat pada BBM sudah hilang. Data yang sudah dihapus tidak dapat dikembalikan lagi. 

Untuk lebih mudah lihat gambar dibawah, setelah membuka aplikasi BBM , tekan Hapus Data.



 

Dan hasilnya .. teng teng tengggggg



BBM telah terlog out yeeeee. jika anda ingin membuat BBM baru tinggal isi data tersebut dan Buat Akun. tapi jika ingin masuk kembali ke BBM yang lama tinggal tekan Sing-in di pojok kanan bawah.


REGARDS


Mimin Fahriza_Zendra

No comments:

Post a Comment